Fenomena Baru Green Coffee Suplemen Pembakar Lemak Paling Cepat & Aman

GREEN COFFEE versus LEMAK JENUH




Lemak jenuh adalah musuh bagi semua orang yang membuat orang takut mengkonsumsi makan yang memiliki lemak tinggi. Namun buktinya tidak semua makanan yang berlemak dapat mengganggu kesehatan. Hanya makanan yang mengandung lemak jenuhlah yang dapat mengganggu kesehatan.

Lemak jenuh sendiri sebenarnya tidak begitu membahayakan bila adnda bisa mengkonsumsinya dengan kadar yang tepat dan tidak berlebihan.
Lemak jenuh biasanya berasal dari hewani yang memang sudah dikenal memiliki rasa yang lezat, namun lemak hewani mengandung banyak bahaya di balik kelezatanya.

Tidak selamanya lemak jenuh harus dihindari, lemak jenuh juga mengandung kegunaan seperti mereka yang tinggal di daerah dingin mungkin harus mengkonsumsi danging untuk menignkatkan lemak januh untuk menghindari dingin, maka tidak semua lemak jenuh berakibat membahayakan.

Lemak jenuhpun biasanya terkandung dalam produk hewani dan yang paling banyak mengandung lemak jenuh adalah daging, seperti danging sapi dan daging babi. Namun ada juga produk nabati yang dapat membuat lemak jenuh berkurang dengan cara diserap seperti minyak goreng, karna semakin sering minyak goreng digunakan maka akan semakin banyak kandungan lemak jenuh yang terkandung dalam minyak.

Bahaya dalam lemak jenuh

-  Bahaya dalam lemak jenuh terkadang dapat menyebabkan kematian seperti Obesitas, orang yang  menderita obesitas memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi dalam tubuh. Lemak jenuh merupakan musuh bagi kebanyakan orang terutama wanita yang bisa menyebabkan tubuh tidak enak di pandang dan di balik itu mengandung lebih banyak bahaya lain, dan tentu saja makanan berlemak jenuh bisa menyebabkan badan membesar.

-  Bahaya Lainya adalah bahaya yang sudah diketahui kebanyakan orang, jika masalah lemak jenuh hanya kegendutan maka sebagian orang tidak akan terlalu menjadikannya masalah, namun sudah jelas bahwa lemak mengandung bahaya lain seperti jika lemak menyumbat pembuluh darah, maka akan memicu penyakit mengerikan seperti penyakit jantung dan stroke. Agar Anda mampu mengontrol pola makan & minum sehat maka tidak ada salahnya Anda mengenali jenis-jenis makanan berlemak tinggi yang biasanya sering dikonsumsi sehari – hari, ( baca MAKANAN DAN MINUMAN MENGANDUNG LEMAK JENUH ).

Cara Membakar Lemak dengan Green Coffee
Lalu, apabila Anda sudah terlanjur kegemukan, di tubuh Anda sudah tertimbun lemak-lemak berlebih apa yang harus Anda lakukan ? Yang paling ngtrend sudah pasti semua akan bilang DIET. Tetapi mampukah Anda untuk menjalankan program-program diet secara konsisten dengan berbagai kiat dan aturan sedemikian rupa?

Akan tetapi jika Anda tidak yakin mampu menjalani program diet dengan konsisten, sekarang ada terobosan baru , cara membakar lemak tubuh dengan cepat dan aman tanpa tersiksa dengan program diet.

Green Coffee, merupakan salah satu produk herbal yg popularitasnya di kalangan penggiat diet semakin hari semakin fenomenal.Dipercaya dan terbukti mampu memicu pembakaran lemak di dalam tubuh manusia dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Cara Membakar Lemak dengan Green Coffee
Green Coffee diproses tanpa digongseng, sehingga kandungan Chlorogenic Acid yg ada dalam biji kopi tidak hilang.Perlu diketahui proses pemanggangan / gongseng akan mengakibatkan penurunan CGA ( Chlorogenic Acid ).

Manfaat Green Coffee
  1. Membantu Menurunkan Berat Badan dengan cepat dan aman.
Green Coffe Bean membantu menurunkan berat badan baik dikonsumsi dalam bentuk minuman maupun dalam bentuk extract. Chlorogenic Acid yg terkandung di dalamnya berfungsi menstimulasi hormon pembakar lemak, menunda rasa lapar dan menhambat penyerapan lemak ke dalam system metabolism darah.
  1. Detoksifikasi Racun dalam Tubuh dan Darah
Selain membakar lemak Green Coffee juga mampu membersihkan racun-racun dalam tubuh dan dalam darah, bahkan mampu membersihkan racun pada organ hati ( lever ).
  1. Menurunkan tekanan darah tinggi.
Pada penelitian oleh Hypertension Reseach menunjukkan bahwa, khasiat dari extract green coffee) terbukti mampu menurunkan tekanan darah tinggi.Dengan sample responden sebanyak 117 orang penderita tekanan darah tinggi.Diberikan konsumsi extract Green Coffee dalam waktu 28 hari dengan takaran minimum.Hasilnya luar biasa, ternyata dari esponden tersebut mengalami penurunan tekanan darah secara signifikan dan tanpa adanya efek samping.

Cara Membakar Lemak dengan Green Coffee



Untuk pemula yg belum pernah mengkonsumsi Green Coffee Extract disarankan mulai dari 1 kapsul , diminum 30 menit sebelum sarapan. Lakukan selama 5 hari berturut-turut, biarkan organ-organ tubuh terbiasa dengan Green Coffee Extract, Setelah itu bisa mulai ditingkatkan dengan 1 kapsul lagi , diminum 30 menit sebelum makan sore.


Untuk pemesana Green Coffee Bean Extract Capsulses yg asli silakan SMS/WA ke :

081703469877 // 082312370464

BBM:D6E69F13 // 2A48D3CA

Postingan populer dari blog ini

KHASIAT GREEN COFFEE UNTUK MELANGSINGKAN TUBUH