Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit



 
Jaco TV Shoping kembali  meluncurkan satu produk terobosan baru yang membidik segmen pasar khusus, yaitu :

  1.  Dewasa Usia 18-65 tahu.
  2. Kondisi tubuh kelebihan berat badan atau berperut buncit karena lemak.
  3. Mempunyai keinginan untuk menurunkan berat badan.

Produk baru ini adalah Teh Daduzi , atau juga dikenal dengan sebutan teh perut buncit, karena kehebatannya dalam meengurai dan membakar lemak2 di dalam perut buncit. Mengapa di sini perlu dibahas sampai pada segmentasi pasarnya? Ini penting agar masyarakat luas tahu dan jelas untuk apa suatu produk diluncurkan dan siapa-siapa saja yang paling tepat menggunakan suatu produk.
Melalui proses penelitian yang memerlukan waktu sampai 9 tahun, untuk benar-benar yakin dan sampai lolos uji klinis dan uji medis akhirnya Profesor HAO melahirkan produk terobosan baru yg dinamakan The Daduzi. Produk yg sangat spektakuler, langsung mendapat respon pasar yg sangat antusias. Terbukti di Indonesia dalam waktu edar 6 bulan sampai saat ini produk ini sudah terjual ribuan box dan innerbox, dari pulau Jawa, Sumatera, Kalomantan , Sulawesi, Bali, Lombok, dan Mapua. System penjualan On Line yg kami kembangkan sangat memepermudah konsumen untuk berbelanja dan mendapatkan produk Teh Daduzi , sampai ke alamat pemesan.
Teh Daduzi, terbuat hanya dari bahan-bahan herbal yaitu ; Teh Hijau, Daging Buah Kopi, Buah Goji,  Kulit Jeruk dan Bahan Herbal  Lain Lain sampai 100%.
Informasi Kemasan :
Jika sepintas lalu mungkin sebagian ,masyarakat menganggap Teh Daduzi , seperti layaknya teh celup, atau teh hijau lainnya. Tetapi Teh Daduzi jelas berbedan, ini bukan sembarang Teh.  Semua bahan mulai dari Teh Hijau, Buah Kopi, Buah Goji, Kulit Jeruk dan bahan2 lainnya semua merupakan bahan-bahan pilihan, yg jelas kualitas dan dalam prosesnya  pun tidak asal-asalan, melainkan menggunakan system biotechnologie yg modern, canggih dan hygienis.
Anda tidak akan percaya sebelum mencobanya. Karena msengkonsumsi Teh Daduzi sama nikmatnya dengan Anda menikmati secangkir the di pagi hari. Akan tetapi manfaat dan khasiat dari Teh Daduzi tidak akan pernah Anda dapatkan dari teh dan minuman lainnya. Karena perpaduan bahan-bahan berkhasiat yg ada dalam Teh Daduzi tidak ada pada ramuan jenis teh lain.
Sementara Anda tetap aktif dengan aktifitas sehari – hari, Teh Daduzi yg Anda minum akan bekerja meluruhkan lemak- lemak berlebih di perut Anda, menetralisir kolesterol dalam darah, melancarkan perdaran darah ( sehingga Anda bebas Hypertensi ), dan mendetoksi racun2 dalam darah. Dengan mengkonsumi Teh Daduzi secara rutin berarti Anda telah membebaskan diri dari ancaman berbagai macam penyakit berbahaya. Tubuh akan semakin sehat, langkah kaki menjadi enteng , perut kembali rata dan penyakit2 yg bersumber dari perut akan jauh dari kehidupan Anda.
Teh Daduzi aman dikonsumsi , bebas dari nyeri lambung, bebas diare , bebas sembelit,bebas kembung, tidak menyebabkan jantung berdebar-debar.  Bahkan bagi penderita penyakit Maag dan Diabetes pun dianjurkan untuk mengkonsumsi Teh Daduzi secara rutin.
 Untuk memesan Teh Daduzi silakan ketik SMS/WA ;
 Nama.Alamat Kirim Lengkap,Nama Produk, Jumlah Pesanan 
Kirim ke  : 081703469877 / 082312370464 PIN BB : D6E69F13 dan 2A48D3CA.

Komentar

  1. Best Video Slots (Free Slots & Payouts) [2021] - YouTube
    Best video slots are created in high quality. Some of these slots are youtube to mp3 converter samsung developed by Blueprint, including several slot machines.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean