4+1 Jamu Untuk Lelaki Tahan Lama Tradisional Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Banyak pria yang sering mengeluh persoalan hubungan seksual terlalu singkat bersama pasangannya, sehingga mereka merasa malu sebab tak bisa memberikan kepuasan untuk pasangannya. Namun, Anda bisa mencoba ramuan jamu untuk lelaki tahan lama, seperti berikut ini :


1.             Akar Asparagus
Asparagus adalah sejenis tumbuhan sekaligus jenis sayuran yang biasanya banyak dimanfaatkan untuk olahan masakan. Tak hanya itu saja, asparagus juga bisa digunakan sebagai jamu kuat tradisional untuk para pria, sebab akar asparagus ini terbukti bisa meningkatkan vitalitas pada pria. Adapun cara membuat jamu untuk lelaki tahan lama ini, diperlukan 1 gelas susu dan 20 gram akar asparagus.
Pertama-tama keringkan akar asparagus terlebih dulu selama 1-2 hari, lalu didihkan akar asparagus bersamaan dalam 1 gelas susu. Anda bisa mengonsumsinya sebanyak 2 kali sehari.
Jika Anda melakukannya rutin selama kurang lebih 1 minggu atau bahkan sampai 2 mingguan niscaya Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa.



2.             Telur Bebek
Telur bebek merupakan salah satu bahan alami sekaligus bisa dijadikan sebagai jamu untuk obat kuat pria. Anda bisa mencampurkan 5 siung bawang putih, dengan 1 sdm madu, dan 2 butir telur bebek. Cara pembuatannya, kupas bawang putih lebih dulu lalu cuci bersih dan haluskan, kemudian masukkan kuning telur bebek. Tambahkan madu, kemudian aduk secara bersamaan, lalu tambahkan dengan bawang putih halus dan aduk sampai merata.

3.             Daun Kemangi
khasiat daun kemangi
Daun kemangi adalah daun lalapan sekaligus pengarum masakan. Di samping itu, daun kemangi juga dapat dijadikan sebagai ramuan untuk mengatasi permasalahan seksual pria. Cara membuat jamu untuk lelaki tahan lama dari daun kemangi caranya adalah persiapkan 3-5 tangkai daun kemangi, madu murni secukupnya, dan 1 gelas air hangat. Bersihkan daun kemanginya terlebih dulu, lalu haluskan, jika daun kemangi tersebut sudah halus masukkan pada gelas berisi air hangat. Kemudian aduk sampai semuanya sudah tercampur merata, lalu saring. Anda bisa menambahkan madu untuk perasa ramuan jamu tersebut secukupnya saja. Lalu tunggu sampai dingin sebelum mengkonsumsinya.

4.             Ginseng
ginseng asli
Ginseng dalah sejenis akar dengan khasiat yang cukup banyak didalamnya, dengan begitu ginseng dapat dijadikan sebagai olahan pengobatan di zaman dulu. Untuk membuat ramuan jamu agar pria lebih tahan lama di ranjang, Anda bisa mempersiapkan telur bebek, madu asli dan ginseng. Caranya cuci ginseng terlebih dulu, lalu parut sampai akarnya. Sesudah diparut, Anda bisa peras ginseng tersebut kemudian ambil air perasannya. Setelah itu saring lalu tambahkan madu asli dan kuning telur bebek, lalu aduk sampai merata.

Jamu Untuk Lelaki Tahan Lama Herbal
truman obat kuat pria
Jika Anda memiliki banyak kesibukan, sehingga tidak sempat membuat ramuan jamu tahan lama untuk pria di atas, Anda bisa mencoba produk Truman obat kuat pria. Truman merupakan produk herbal yang luar biasa dapat berfungsi meningkatkan stamina, gairah pada pria maupun wanita. Truman diproduksi menggunakan teknologi tinggi, lebih aman sebab tidak memiliki kandungan Bahan Kimia Obat.
Truman mengandung ginseng, cordyceps, vitamin C, matlodextrine, dextrose, dan fruit powser. Adapun manfaat truman obat kuat pria ini diantaranya membantu meningkatkan gairah dan energi pada pria dan wanita, membantu mengatasi lemah syahwat, ejakulasi dini, dan impotensi pada pria, membantu kualitas seksual suami istri, tidak mudah capek, mengurangi stress, meningkatkan libido, meningkatkan daya tahan tubuh, menyeimbangkan hormon dalam tubuh, mengatasi adropause dini dan prospat,  melancarkan peredaran darah, bisa memulihkan stamina tubuh, melancarkan peredaran darah, serta aman bagi penderita jantung dan diabetes.

Anda bisa mengunjungi situs distributor online resminya untuk menanyakan lebih detail tentang produk TRUMAN atau bisa langsun Klik tombol warna hijau berikut ini untuk langsung memesan produknya  :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teh Daduzi , Teh Herbal Untuk Mengempeskan Perut Buncit

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Manfaat Dan Khasiat Green Coffee Bean